Usai Periksa Gantada, Kejati Belum Agendakan Lagi Pemanggilan Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya



Diketahui, Senin (26/4/2021) Kejati Sumsel telah memeriksa saksi dari Kantor Pertanahan Kota Palembang. Kemudian, pada Selasa (27/4/2021) dua saksi yang dipanggil, yakni MA Gantada SH M Hum dan Dr H A Djauhari MM, yang keduanya mantan anggota DPRD Sumsel tidak hadir memenuhi panggilan.

Namun keesokan harinya, Rabu (28/4/2021) hanya MA Gantada SH M Hum yang memenuhi panggilan Kejati Sumsel. Sedangkan Dr H A Djauhari MM tidak hadir dikarenakan sedang sakit.

“Dari tiga saksi tersebut hanya satu saksi, yakni Djauhari tidak hadir karena sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Oleh karena itu agenda pemanggilan dan pemeriksaannya nanti kita jadwalkan ulang,” tandas Khaidirman.

Baca Juga :   Mangkir! Pihak Perusahaan Terancam Dijemput Paksa

Diberitakan sebelumnya, dalam dugaan kasus ini sudah ada empat tersangka yang ditetapkan dan ditahan oleh Kejati, mereka yakni; tersangka Eddy Hermanto selaku mantan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sriwijaya, Ir Dwi Kridayani selaku Kuasa KSO PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya, H Syarifudin selaku Ketua Panitia Divisi Lelang Pembangunan Masjid Sriwijaya, dan tersangka Ir Yudi Arminto selaku Project Manager PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Tetap Panggil Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel kedepanya tetap melakukan pemanggilan dan pemeriksaan para saksi dalam proses penyidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.