Usai Periksa Gantada, Kejati Belum Agendakan Lagi Pemanggilan Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya



Bukan hanya itu, pada perkara ini, Jumat (16/4/2021) Tim Jaksa Kejati Sumsel juga telah menyita tujuh Ruko milik tersangka Eddy Hermanto.

Adapun lokasi tujuh Ruko yang disita tersebut, terdiri dari; satu Ruko tiga lantai untuk loudry di Jalan MP Mangkunegara RT 5 RW 1 Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang. Tiga Ruko berlokasi di Jalan Kabun Sirih RT 1 RW I Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang. Lalu tiga Ruko yang disewakan dan dijadikan satu kantor, yang berlokasi di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang.

Baca Juga :   Aset BSB Tembus Rp 18 Triliun

Kemudian,Jumat pagi (23/4/2021) Jaksa Kejati Sumsel juga melakukan penyitaan dua unit mobil aset milik tersangka Eddy Hermanto.

Pantauan di lapangan, di masing-masing Ruko dan mobil yang disita dipasang stiker penyitaan bertuliskan jika penyitaan dilakukan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dana hibah oleh Yayasan Wakaf Masjid Sriwijaya Palembang Provinsi Sumsel sebesar Rp 130 miliar dalam rangka pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang, atas nama tersangka Ir H Eddy Hermanto SH MM. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Tetap Panggil Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel kedepanya tetap melakukan pemanggilan dan pemeriksaan para saksi dalam proses penyidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.