Usain Bolt Banting Setir Jadi Pesepakbola

Usain Bolt ketika mengunjungi latihan Mamelodi Sundowns. (foto-net/detiknews.com)

Pretoria, KoranSN

Mimpi Usain Bolt untuk banting setir menjadi pesepakbola tampaknya jadi kenyataan. Bolt mengaku telah bergabung dengan sebuah klub sepakbola.

Bolt pensiun sebagai pelari di Kejuaraan Dunia Atletik 2017. Dalam kariernya sebagai seorang sprinter, atlet asal Jamaika itu mengoleksi delapan medali emas Olimpiade dan hingga kini masih memegang rekor dunia di nomor 100 dan 200 meter.

Di usia 31 tahun, Bolt ingin beralih ke dunia sepakbola. Dia sudah sejak lama mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pesepakbola. Dia bahkan ingin bermain untuk klub idolanya, Manchester United.

Baca Juga :   Aguero Absen Lawan Brighton, Diharapkan Pulih Untuk Laga Pemungkas

Publik sepertinya akan bisa segera melihat aksi Bolt di atas lapangan sepakbola. Melalui akun Twitter-nya, Bolt mengaku telah menjalin kesepakatan dengan sebuah klub yang masih ia rahasiakan.

“Saya sudah bergabung dengan sebuah klub sepakbola! Cari tahu klub manakah itu pada hari Selasa pukul 8 pagi GMT,” tulis Bolt, Minggu (25/2/2018).

Meski Bolt masih merahasiakannya, klub tersebut tampaknya mulai terungkap. Klub Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns, memberi kode keras bahwa merekalah yang telah mengontrak Bolt.

“Sepakbola tak akan pernah sama lagi. Temukan besok pada pukul 8 pagi GMT!” tulis Mamelodi Sundowns di akun Twitter mereka, yang disertai dengan foto Bolt sedang berlatih. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KONI-Bayan Championship Jadi Ajang Lahirkan Atlet Muda Berprestasi

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman mengemukakan ajang kompetisi KONI-Bayan …

error: Content is protected !!