Ushpi Semarakkan Proker dan Milad Fakultas

Lomba Futsal menjadi salahsatu kegiatan menyambut Milad Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (Ushpi) UIN Raden Fatah Palembang.
Lomba Futsal menjadi salahsatu kegiatan menyambut Milad Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (Ushpi) UIN Raden Fatah Palembang. (Foto/Ellyvon, Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang)

Palembang, SN

Menyambut Milad Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (Ushpi) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, April nanti, serangkaian kegiatan yang bersifat olahraga telah diadakan sejak Jumat-Minggu (8-10/1) ini.

Bertempat di lapangan Basket UIN Raden Fatah Palembang, Ketua Pelaksana Kegiatan, Hisbikal Putra mengatakan, meski belum tepat betul Milad Fakultas Ushpi tersebut, tetapi diadakannya kegiatan itu untuk menyemarakkan momentum milad yang akan dipenuhi dengan kejutan pada Bulan April nanti oleh Fakultas Ushpi.

“Akan ada kejutan besar di Milad Ushpi nanti. Seperti kita (Fakultas Ushpi) akan menjadi tuan rumah Kongres Forum Mahasiswa Ushuluddin Indonesia (Formadina) ke tiga yang insyaallah bertepatan dengan hari milad Usphi nanti,” kata mahasiswa semester tujuh Jurusan Psikologi Islam ini, Minggu (10/1).

Baca Juga :   Sidratul Muntaha Pimpin AMSI Sumsel

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan 3 Fushpi, Abu Mansyur  ini berjalan lancar. Kegiatan menyemarakkan Milad ini juga sebagai realisasi program kerja bidang olahraga Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (Demaf) Ushpi. Ada enam cabang yang di perlombakan, diikuti peserta dari berbagai sekolah dan universitas yang ada di Palembang.

“Kegiatan ini bukanlah ajang eksistensi pemuda yang punya jiwa olahraga saja. Namun, juga sebagai ajang silahturahmi,” tuturnya menambahkan.

Salah satu peserta lomba futsal, Rahmat Hidayat mengatakan, meski perlombaan dalam kegiatan tersebut sudah biasa digelar tetapi tetap berkesan.

Baca Juga :   Jokowi: Indonesia Siap Sambut Asian Games

“Sudah biasa saja sih ada perlombaan seperti ini. Tapi, ya tetap ada kesan tersendirilah untuk saya dan trman-teman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rahmat berharap agar kegiatan tersebut yang akan datang lebih semarak lagi.

“Jika perlu pesertanya se- Sumatera Selatan. Kan akan lebih tertantang dan meriah lagi,” harapnya. (Ellyvon)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

10 Warga Tak Gunakan Masker Terjaring Operasi Yustisi

Palembang, KoranSN Sebanyak 10 warga yang tidak menggunakan masker terjaring Operasi Yustisi, yang digelar Polsek Kemuning …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.