Ustadz Ustadzah di Pagaralam Terima Insentif



Ida Fitriati.
Ida Fitriati.

Pagaralam, KoranSN

Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati Mkes membagikan insentif kepada ustadz ustadzah se-Kota Pagaralam, bertempat di Masjid Al Akbar Gunung Gare, Selasa (8/11/2016).

Insentif ini kata Ida, sebagai upaya mewujudkan visi Pemerintah Kota Pagaralam terpeliharanya akhlaq mulia masyarakat Pagaralam dengan selalu menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat dalam pencapaian kesejahteraan, melalui penguatan di bidang keagamaan.

“Berharap insentif yang diberikan dapat meningkatkan kinerja, sekaligus peran serta ustadz ustadzah dalam turut serta membangun keimanan dan ketakwaan masyarakat Pagaralam. Selain itu juga, ikut merealisasikan Perwako No 3 Tahun 2016 tentang baca tulis Al Quran, agar anak-anak santri mampu membaca, memahami dan mengamalkan Al Quran,” katanya.

Baca Juga :   BNN Pagaralam Rehab 56 Pecandu Narkoba

Sambungnya, perlunya pendidikan keagamaan yang ditanamkan kepada anak sejak dini, sebagai salahsatu benteng pertahanan utama dalam menjaga, agar selalu berpegang teguh terhadap Al Qur’an.

Sementara itu, Kabag Kesramas Setda Kota Pagaralam, Zamzami mengungkapkan, insentif diberikan kepada 251 ustadz ustadzah se-Kota Pagaralam untuk triwulan ke III Juli, Agustus dan September. “Insentif diberikan masing-masing ustadz ustadzah sebesar Rp 400.000. Semoga uang yang diterima bermanfaat,” pungkasnya. (asn)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Sang Legislator OKU Timur Fraksi Golkar Tutup Usia

Martapura, KoranSN “Innalillahi wa innaillaihi,” kabar duka wafat salah satu Anggota DPR OKU Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.