UT Sediakan Beasiswa Hingga Rp2 Miliar untuk Siswa Lolos SNMPTN









Tangkapan layar Prof Ojat Darojat. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Universitas Terbuka (UT) menyediakan beasiswa pendidikan hingga Rp2 miliar yang diperuntukkan bagi 100 siswa yang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022.

“Beasiswa ini meliputi biaya studi, bahan ajar, dan lainnya untuk durasi hingga delapan semester,” ujar Rektor UT, Prof Ojat Darojat, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (7/2/2022).

Sebanyak 100 kuota beasiswa tersebut yang terdiri dari 50 kuota untuk program studi S1 Agribisnis dan sebanyak 50 kuota untuk program studi S1 Akuntansi Keuangan Publik. Pada 2022, beasiswa tersebut diperuntukkan khusus untuk Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Semarang dan Purwokerto, dengan kuota masing-masing 25 beasiswa untuk calon mahasiswa program studi Agribisnis dan 25 beasiswa untuk calon mahasiswa program studi Akuntansi Keuangan Publik.

Baca Juga :   Menteri PUPR Tekankan Pentingnya Hunian Inklusif Bagi Semua Masyarakat

“Pemberian beasiswa ini merupakan program rutin yang diselenggarakan UT sejak 2020. Pada 2020, beasiswa diberikan pada 100 mahasiswa program studi S1 Sistem Informasi dan S1 Teknologi Pendidikan di UPBJJ-UT Jakarta dan Serang,” terang dia. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar “Open House” di Jakarta saat Lebaran

Jakarta, KoranSN Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara ramah-tamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!