Vaksinasi & Beri Bingkisan Door to Door





Dandim memberikan bingkisan kepada warga yang divaksin.(Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Berbagai cara dilakukan jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk mengejar target Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) hingga akhir Desember 2021. Inovasi dan kolaborasi semakin dikuatkan, salah satunya Kodim 0402 OKI/OI yang menggelar vaksinasi dari pagi hingga malam hari.

Vaksinasi malam hari mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu (door to door) ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang sibuk bekerja di siang hari.

“Kalau siang hari mereka sibuk di ladang di sawah, makanya malam-malam seperti ini kita datangi. Alhamdulilah antusiasme warga khususnya warga yang divaksin meningkat. Ada juga yang divaksin pertama, ada juga yang melanjutkan vaksin kedua,”uar Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM Mi Pol.

Baca Juga :   Dapur Umum GC-19 OKI Sediakan Nasi Kotak Gratis

Ia didampingi Kasdim 0402 OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH saat melakukan vaksinasi door to door di Desa Pematang Buluran Kecamatan SP Padang, Selasa (27/12/2021) malam. Vaksin malam hari oleh tim vaksinator Poskes 10.02.10 Kodim 0402 OKI jelas Dandim cukup efektif untuk membantu pemerintah mengejar target herd immunity. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

5 Desa di OKI Sepakat Jadi Bagian Tim Mitigasi Cegah Konflik Gajah dan Manusia

Kayuagung, KoranSN Konflik satwa gajah dan manusia kerap terjadi di Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!