Vaksinasi Massal Disambut Antusias Masyarakat





Masyarakat antusias ikut vaksinasi massal. (Foto-Diskominfo Palembang)

Palembang, KoranSN

Pemerintah kota Palembang melalui 3 pilar terus lakukan percepatan program vaksinasi melalui vaksinasi massal, seperti yang dilakukan di kantor Kecamatan Kemuning, Jalan Pipa Reja Palembang, Kamis (14/10/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, antusias masyarakat dari berbagai Kelurahan yang ada di Kecamatan nampak sangat terlihat dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

“Ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi sesuai dengan instruksi guna percepatan vaksinasi di kota Palembang, dan ini memang serentak di 18 Kecamatan yang ada di kota Palembang,” kata Camat Kemuning, M. Irman S.Stp M.Si.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Jembatan Ampera Ditutup 3 Jam

Diungkapkannya, bahwa Kecamatan Kemuning sendiri telah memulai kegiatan vaksinasi massal sejak Jumat lalu. “InsyaAllah pada hari ini kita targetkan mencapai 1500 vaksin terhitung sejak pertama pelaksanaan,” ungkapnya.

Irman juga menyampaikan, pihaknya juga masih akan terus berupaya dalam percepatan vaksinasi selain melalui kegiatan vaksinasi masal dengan metode lain, yakni menyisir setiap Kelurahan hingga RT melalui 3 pilar.

“Disitu kita akan mengajak dan mengedukasi setiap warga untuk divaksin, mulai dari umur 12 tahun keatas. Jadi memang peran aktif ketua RT dan RW juga disini harus berkontribusi untuk betul-betul melakukan pendataan setiap warganya,” ujarnya.

Baca Juga :   Warga Almunawar Butuh Pagar Pembatas Sampah

Ditempat yang sama, Kapolsek Kemuning AKP Heri SH MH menyampaikan, dari personel Bhabinkamtibmas saat ini sudah turun langsung bersama Lurah dan RT guna mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cak Amir Dukung Penuh Gus Yahya Jadi Ketua Umum PBNU

Palembang, KoranSN Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.