Valencia Permalukan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan



Penyerang Valencia, Rodrigo Machado. (foto-net/vivanews.com)

Valencia, KoranSN

Valencia kian nyaman duduk di posisi keempat klasemen LaLiga, atau posisi zona Liga Champions, setelah mempecundangi Sevilla. Bertandang ke Estadio Mestalla dalam lanjutan LaLiga pekan 28, armada Los Che memetik kemenangan 2-0, Minggu (11/3/2018) dini hari WIB.

Tampil dengan kekuatan penuh, Sevilla justru kesulitan menghadapi permainan tim tamu. Khusus untuk Rodrigo, penyerang berusia 27 asal Spanyol benar-benar jadi mimpi buruk bagi pertahanan Sevilla.

Rodrigo membuka keunggulan Valencia dalam laga ini lewat golnya di menit 25. Eks penyerang Benfica mampu mengoyak gawang Sevilla yang dikawal Sergio Rico, usai menerima umpan matang dari Geoffrey Kondogbia. Gol Rodrigo kemudian membawa Valencia unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pertempuran kedua tim hanya sering bergulir di lini tengah. Sevilla yang berstatus tuan rumah, lebih banyak menguasai bola ketimbang Valencia. Akan tetapi, malah Sevilla yang justru mampu menggandakan keunggulannya.

Lagi-lagi Rodrigo mencatatkan namanya di papan skor. Rodrigo kembali mampu menaklukkan Rico usai situasi satu lawan satu. Valencia unggul 2-0 atas Sevilla.

Tertinggal dua gol, Sevilla kian kesulitan. Sevilla sebenarnya sempat menciptakan beberapa peluang lewat Joaquin Correa dan Clement Lenglet. Akan tetapi, Sevilla kerap gagal mencetak gol untuk mengejar ketinggalan.

Baca Juga :   Cavani Gabung dengan Manchester United

Hingga peluit panjang dibunyikan, Valencia tetap mampu mempertahankan keunggulan 2-0. Hasil ini membuat Valencia kian nyaman duduk di posisi keempat (zona Liga Champions) klasemen sementara LaLiga dengan catatan 56 poin.

Sementara bagi Sevilla, kekalahan ini jadi modal negatif jelang pertandingan tandang kontra Manchester United di ajang Liga Champions, tengah pekan nanti. Sevilla juga belum bergerak dari posisi kelima klasemen, terpaut sembilan poin dari Valencia. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

AS Pecatt Gregg Berhalter Akibat Penampilan Buruk Dalam Copa America

Jakarta, KoranSN Gregg Berhalter resmi dipecat dari posisi pelatih tim nasional sepak bola Amerika Serikat …

    error: Content is protected !!