Van Dijk Akui Belanda Perlu Perbaikan Meski Menang Kontra Senegal





Arsip – Bek tengah Belanda Virgil van Dijk (kedua dari kanan) mencetak gol dalam pertandingan Grup A Liga A Nations League Eropa antara Belanda dan Belgia di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam pada 25 September 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kapten tim Belanda Virgil van Dijk mengakui bahwa ada perbaikan yang harus dilakukan timnya meski membuka kiprah Piala Dunia 2022 mereka dengan kemenangan 2-0 atas juara Afrika, Senegal.

“Kami menang tetapi kami juga sadar bahwa kami dapat dan harus melakukan lebih baik,” kata Van Dijk setelah Belanda membutuhkan gol telat dari pemain depan PSV Eindhoven Cody Gakpo dan gelandang Ajax Davy Klaassen untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Grup A di Doha’s Al Thumama Stadion, Senin (21/11/2022).

Baca Juga :   Jadwal FIBA Asia Cup 2022: Sengitnya Perebutan Poin Pertama Grup C & D

“Di depan kami terkadang mencoba memaksakan sesuatu, dan kami terlalu sering membiarkan diri kami terkena serangan balik Senegal,” katanya kepada penyiaran Belanda NOS, seperti dikutip AFP.

“Itu adalah area yang perlu kami perbaiki karena itu adalah seni yang sangat bagus untuk lawan kami berikutnya, Ekuador. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Korea Selatan dan Portugal Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Jakarta, KoranSN Timnas Korea Selatan dan Portugal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia, setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!