Van Dijk Perlu Dirotasi, Kata Milner



Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk bertepuk tangan ke arah penonton setelah laga melawan Crystal Palace di Anfield, Liverpool, Inggris, 18 September 2021. (Foto/Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Liverpool perlu hati-hati mengatur waktu bermain bek tengah Virgil van Dijk setelah pemain timnas Belanda itu merumput lagi setelah lama mengalami cedera, kata gelandang James Milner seperti dikutip Reuters.

Cedera lutut serius membuat Van Dijk absen selama sebagian besar musim lalu dan Piala Eropa tahun ini di mana Belanda disingkirkan Republik Ceko pada babak 16 besar.

Baca Juga :   Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

Bek tanggguh Liverpool itu diistirahatkan ketika The Reds menang 3-2 melawan AC Milan dalam Liga Champions, tetapi pemain berusia 30 tahun itu kembali menang 3-0 dalam pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Crystal Palace di Anfield.

“Kita semua beranggapan Virg itu Superman,” kata Milner. “Tetapi cedera yang dia alami, dan terlihat sebagus yang dia lakukan sejak dia kembali. Anda tahu sendiri dia kan bukan pemain berusia 21 tahun.”  HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Harga Tiket WSBK Resmi Diumumkan, Mulai Rp795 Ribu Hingga Rp19,5 Juta

Jakarta, KoranSN PT. Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pada Kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.