Vasto, Tempat Nongkrong & Minum Anak Muda









Karyawan Vasto Restauran and Bar sedang meracik minuman andalan.

Palembang, SN

Bagi kawula muda, eksekutif dan pekerja kantoran yang ingin menikmati makanan dan beragam minuman mulai dari non alkohol sampai alkohol bisa mendatangi Vasto restaurant and bar yang terletak di dalam komplek Rajawali Palembang.

Pengunjung yang datang ke Vasto Restauran and Bar yang ingin nongkrong atau sekedar minum bersama teman-teman hingga tengah malam tidak perlu khawatir. Karena Vasto Restauran and Bar buka mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB saat weekend sedangkan weekday buka sampai pukul 00.00 WIB.

Owner Vasto Restauran and Bar, Edward Sugandi mengungkapkan, beragam menu pilihan mulai dari Indonesia sampai westren dapat dijumpai serta aneka jenis minuman juga dapat dinikmati disesuaikan dengan selera pengunjung. Sekitar 50 menu disediakan seperti nasi goreng, aneka steak, burger, spaghetti dan masih banyak lagi. Untuk minuman mulai dari minuman bersoda, aneka juice hingga aneka bir pun tersedia.

“Kita juga memiliki minuman andalah seperti minuman green canyon yang merupakan minuman sehat terbuat dari sayur pakcoy. Minuman non alkohol ini cukup banyak disukai oleh para pengunjung karena minumannya saya racik sendiri dan pernah memenangkan kontes Palembang juggling and miksologi beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Baca Juga :   Libur Nataru, XL Axiata Siap Hadapi Lonjakan Trafik

Dikatakannya, dengan konsep 2 lantai para pengunjung bebas menikmati fasilitas yang disediakan mulai dari free wifi sampai musik yang disajikan. Bila semakin malam, maka alunan musik juga akan disesuaikan dengan suasana yang semakin ramai pengunjung.

“Dentuman musik akan semakin kencang bila pengunjung sudah ramai sembari asyik menikmati menu-menu dan minuman yang kita sajikan,”pungkasnya. (ima)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Lampung Selatan, KoranSN PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!