Vermaelen Tak Sabar Main bersama Totti





Thomas Vermaulen.
Thomas Vermaelen.

Roma, KoranSN

Thomas Vermaelen mengungkapkan kegembiraannya setelah bergabung dengan AS Roma. Bek asal Belgia itu juga tak sabar bermain bersama kapten legendaris Giallorossi, Francesco Totti.

Vermaelen, 30 tahun, bergabung dengan Roma sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Roma memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen pada akhir musim 2016/2017.

Di Roma, Vermaelen akan berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya. Dia tak mendapatkan banyak kesempatan tampil saat masih di Barca.

“Saya sangat gembira. Ini adalah awal yang baru bagi saya dan saya tak sabar untuk memulainya,” ucap Vermaelen kepada Roma TV.

Baca Juga :   Beragam Reaksi Atas Gelar Juara Euro 2020 Diraih Italia

Di antara pemain-pemain Roma, dua orang pemain yang tak asing bagi Vermaelen adalah Radja Nainggolan dan Wojciech Szczesny. Nainggolan adalah rekan setimnya di timnas Belgia, sementara Szczesny dia kenal saat masih sama-sama berkostum Arsenal.

“Saya kenal baik dengan Radja. Dia ramah dan banyak membantu saya. Saya juga mengenal Szczesny, dan mereka berdua membantu saya untuk menyesuaikan diri,” ungkap Vermaelen.

“Mereka banyak bercerita tentang klub kepada saya dan mereka banyak mengungkapkan kata-kata pujian,” tuturnya.

Vermaelen kini jadi rekan setim Totti, kapten Roma yang sudah berada di klub tersebut sejak 1989.

Baca Juga :   PON Papua - Tim Putra DKI Jakarta Melaju ke Final Basket 3x3 Hadapi Jabar

“Totti? Semua orang mengenalnya. Tak banyak pemain yang menghabiskan kariernya di satu klub. Saya tak sabar main bersamanya,” kata Vermaelen. (detikcom)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Perwakilan Bossquefitness Palembang Raih Juara dalam Kejuaraan Thropy Gubernur Sumsel 2022

Palembang, KoranSN Perwakilan dari Bossquefitness Palembang berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Thropy Gubernur Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!