Villarreal Permalukan Atletico di Vicente Calderon

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan). (foto-net)

Villarreal, KoranSN

Nasib sial menimpa Atletico Madrid usai menelan kekalahan atas Villarreal. Menjamu Villarreal di Vicente Calderon, pasukan Diego Simeone menyerah dengan skor tipis 0-1, Rabu (26/4/2017) dini hari WIB.

Atletico cukup kesulitan menghadapi pertahanan solid yang diperagakan Villarreal di babak pertama. Selain pertahanan yang kokoh, penjaga gawang Villarreal, Andres Fernandez, juga tampil gemilang dalam laga ini.

Fernandez tercatat mampu menggagalkan dua peluang emas Atletico di babak pertama, masing-masing lewat Angel Correa menit 12, dan Nicolas Gaitan menit 32. Gagal memaksimalkan sejumlah peluang, Atletico harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga :   Indonesia Tersingkir dari Piala AFF 2018

Memasuki babak kedua, Atletico melanjutkan dominasinya. Akan tetapi, rapatnya lini pertahanan Villarreal yang digalang Mateo Mussachio dan Alvaro Gonzales, kerap membuat Antoine Grizmann cs kesulitan membuat peluang.

Menit 54, Fernandez kembali melakukan penyelamatan gemilang setelah berhadapan satu lawan satu dengan Griezmann. Kiper berusia 30 tahun ini sukses mematahkan sepakan penyerang Atletico asal Prancis ini.

Terlalu fokus menyerang, lini pertahanan Atletico meninggalkan celah. Cedric Bakambu mampu memanfaatkan kesalahan kontrol bola Filipe Luis. Bakambu kemudian mengirim umpan silang ke depan gawang Atletico. Berdiri bebas tanpa pengawalan, Roberto Soriano mampu menceloskan bola ke gawang.

Baca Juga :   Inter dan AC Milan Kembali Berlatih

Gol Soriano jadi satu-satunya yang tercipta dalam laga ini. Atletico harus mengakui keunggulan tim tamu, Villarreal, dengan skor akhir 0-1. Meski kalah, posisi Atletico tak berubah di urutan ketiga klasemen LaLiga dengan 68 poin. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …