VinFast Akan Kenalkan Bus Listrik Pada Ajang IIMS 2024

Bus listrik buatan Vin Group. ( Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Sebagai calon pemain baru di industri otomotif tanah air, VinFast tidak hanya akan menghadirkan kendaraan penumpang melainkan pihaknya juga akan memperkenalkan kendaraan komersial pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Kami akan memamerkan bus listrik VinBus di kawasan Outdor IIMS 2024,” kata Direktur penjualan dan jaringan PT VinFast Automobile Indonesia, Surachman Nugroho dalam keterangan resminya, Senin (29/1/2024).

Menurut dia, dimensi yang dimiliki VinBus ini hampir sama dengan apa yang dimiliki oleh bus Transjakarta yang saat ini sudah beroperasi di wilayah Jakarta.

Baca Juga :   Samsung Yakin Akan Meraup Sukses dari Bisnis Chip Tahun Ini

Dengan hadirnya bus listrik mereka di tanah air, VinFast seolah ingin membuktikan komitmennya untuk industri otomotif di Indonesia dan juga ingin membuktikan bahwa perusahaannya mampu menghadirkan berbagai macam jenis kendaraan.

Menurut dia, VinBus yang merupakan besutan dari VinBus Ecology Transport Service Limited Liability Company bukanlah barang baru. Kedaraan komersial elektrik ini sejatinya sudah ada sejak 2021 yang lalu dan jalur pertamanya adalah di Vinhomes Ocean Park (Gia Lam). HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Aleza Rilis Koleksi Raya untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Jakarta, KoranSN Jenama modest fashion lokal Aleza merilis koleksi Raya Laboratory 2024 untuk menyambut bulan suci Ramadhan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!