Viral Video Dukungan Warga untuk Kesembuhan Positif Covid-19 di Muba





Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin. (foto-dinkominfo muba)

Sekayu, KoranSN

Setelah terkonfirmasi satu warga positif Covid-19 yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ke-13 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), warga dan kalangan netizen di media sosial pun turut memberikan dukungan serta doa agar segera diberikan kesembuhan dan kembali bisa berkumpul dengan keluarga.

Doa dan dukungan tersebut diberikan secara beragam, ada yang memberikan dukungan melalui unggahan video hingga unggahan status di media sosial. Seperti yang diungkapkan Herdonisyafri, ia menyebutkan saat ini PDP Covid-19 yang dinyatakan positif, selain perawatan yang intensif tentu membutuhkan dukungan moril serta doa dari masyarakat khususnya di Muba. “Semoga segera diberikan kesembuhan, kami masyarakat Muba akan terus mendoakan agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga,” tulisnya, kemarin.

Baca Juga :   Tiang Listrik Ambruk, 3 Desa Lumpuh Total

Senada juga ditulis akun facebook Mulyadi, ia menyebut PDP Positif Covid-19 di Muba diharapkan segera pulih.

“Tetap semangat dan selalu berpikir positif agar virus Covid-19 segera hilang,” sebutnya.

Sebelumnya, PDP Positif Covid-19 asal Muba ini sempat mengunggah video saat mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu, ia meminta doa dan dukungan warga Muba agar dirinya segera diberikan kesembuhan.

“Saya berterima kasih dengan Pemkab Muba yang sangat sigap dan cepat memberikan perawatan dan pengobatan kepada saya, secara fisik kondisi saya saat ini sehat hanya saja harus mendapatkan perawatan intensif, saya dan keluarga memohon doa kepada seluruh warga Muba,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex mengajak semua warga Muba khususnya untuk menjaga kebersihan diri dan memakai masker saat berada di luar rumah.

Baca Juga :   Tiba di Madinah, Jamaah Asal Muba Kabarkan Sehat pada Dodi Reza

“Tetap jaga kebersihan, kalau tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik beraktifitas di rumah, mari kita doakan kesembuhan bagi ODP dan PDP Covid-19 di Muba,” ucapnya.

Ia mengimbau seluruh warga Muba untuk tidak melakukan bully terhadap ODP dan PDP Covid-19 dan selalu bijak menggunakan media sosial. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Update COVID-19 Muba: Bertambah 3 Kasus Positif

Sekayu, KoranSN Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Rabu (22/9/2021) mengkonfirmasi penambahan 3 kasus positif. “Ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.