‘Virus FIFA’ Ancam Barcelona

Skuad Barcelona.
Skuad Barcelona.

Barcelona, KoranSN

Jeda internasional kerap menjadi momok menakutkan bagi klub. Sebab beberapa pemain mereka terkadang pulang dalam keadaan cedera usai membela timnas.

Seperti diketahui, akhir pekan ini, liga-liga di Eropa diliburkan, menyusul digelarnya babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan diikuti oleh banyak negara.

Dan jeda internasional kerap dijuluki Virus FIFA sebab tidak sedikit pemain yang mengalami cedera setelah memperkuat timnas di perhelatan yang diselenggarakan FIFA ini.

Dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Rabu (31/8/2016), Barcelona menjadi pihak yang paling cemas. Sebab ada 15 pemain mereka yang dipanggil ke timnas.

Baca Juga :   Peluang Sanchez Samai Cantona

Seperti Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Sergi Roberto dan Paco Alcacer dipanggil ke timnas Spanyol yang akan melawan Belgia dan Liechtenstein.

Ada juga Marc Andre ter Stegen (Jerman), Ivan Rakitic (Kroasia), Samuel Umtiti dan Lucas Digne (Prancis), Andre Gomes (Portugal) dan Jasper Cillessen (Belanda).

Sementara Luis Suarez dan Neymar harus menempuh perjalanan 23 ribu km ke Amerika Selatan guna berpartisipasi saat Uruguay dan Brasil bertanding.

Di saat yang sama, Lionel Messi dan Javier Mascherano terbang sejauh 31 ribu km guna memperkuat timnas Argentina yang juga akan melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca Juga :   MU Kalah dari PSG, Bukti Perkataan Mourinho Ada Benarnya

Selain itu, ada juga Denis Suarez yang dipanggil timnas Spanyol U-21 yang akan berlaga melawan San Marino dan Swedia di kualifikasi Piala Eropa U-21. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Bayu Fiqri dan Jupe Ikut Latihan Perdana Persib Sambut Piala Menpora

Jakarta, KoranSN Pemain anyar Persib Bandung Bayu Fiqri dan Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.