Wabup Banyuasin Hadiri Vidcon Launching Gerakan Sumsel Mandiri Pangan



Wabup H. Slamet Somosentono foto bersama usai mengikuti Launching Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (SMP) melalui Video Conference. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH didampingi Sekda Senen Har juga Wakil Ketua TP-PKK Banyuasin mengikuti Launching Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (SMP) yang telah disosialisasikan secara merata di 17 kabupaten dan kota di Bumi Sriwijaya. Bersama Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru melalui Video Conference (Vidcon) di Lahat diikuti 16 Kabupaten/Kota, Secara Virtual dari Kampung Tangguh Covid-19 Banyuasin , Kamis (2/12/2021).

Baca Juga :   Banyuasin, Kabupaten Pertama Terapkan CMS SP2D Online

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Banyuasin Sri Atun, SP, Asisten I Hasmi, pimpinan Bank sumsel Babel Asraf Kurniawan serta para kepala OPD, Camat dan Lurah Kabupaten Banyuasin.

Gubernur Sumsel, Herman Deru, mengatakan program tersebut bertujuan meminimalisir terjadinya kerawanan pangan di wilayahnya. Bukan itu saja, dengan program itu juga ditargetkan dapat menekan angka kemiskinan dan meningkatkan perekonomian warganya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tinjau Mahasiswa UGM KKN di Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, didampingi oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, tinjau mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.