Wabup dan Sekda Banyuasin Responden Pertama Pendataan Awal Regsosek





Wabup Banyuasin, H Slamet Somosemtono SH responden pertama pada kegiatan Pendataan Awal Regsosek oleh petugas lapangan Regsosek BPS Kabupaten Banyuasin. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin, H Slamet Somosemtono SH dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Banyuasin, DR HM Senen Har SiP MSi menjadi responden pertama pada kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Kabupaten Banyuasin Tahun 2022 oleh petugas lapangan Regsosek BPS Kabupaten Banyuasin, Sabtu (15/10/22) di kediaman masing-masing.

Petugas pendata dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Banyuasin, Hj Sunita SE MSi beserta tim. Pendataan dilakukan sekitar 30 menit untuk masing-masing keluarga.

Baca Juga :   Kapolres Yudhi Surya Markus Resmi Pamit

Adapun informasi yang dikumpulkan, diantaranya kondisi sosial ekonomi demografis, kondisi perumahan dan sanitasi air bersih, kepemilikan aset, kondisi kerentanan kelompok penduduk khusus, informasi geospasial, tingkat kesejahteraan, informasi sosial ekonomi lainnya.

Usai diwawancarai baik Wabup maupun Sekda berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk menerima dengan baik kunjungan Petugas Pendataan Awal Regsosek di tempat tinggal penduduk di wilayah RT masing masing. Kunjungan petugas akan berlangsung sejak 15 Oktober sampai dengan 14 November mendatang.

“Terima dengan baik kunjungan Petugas Pendataan Awal Regsosek di rumah masing-masing, berikan jawaban yang jujur, sehingga data yang dihasilkan nanti berkualitas dan bermanfaat kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Banyuasin,” pesan Wabup. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Berkoordinasi dengan Kominfo Untuk Update Pelayanan Publik Banyuasin





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!