Wabup Garut Siap Kembangkan Wisata Alam Air Panas di Cisewu





Wakil Bupati Garut Helmi Budiman (kedua kiri) bersama jajarannya meninjau destinasi wisata alam di Kampung Cipanas, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021). (Foto/Antara)

Garut, KoranSN

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyatakan tertarik untuk mengembangkan objek wisata alam yang memiliki daya tarik tersendiri yakni adanya sumber mata air panas, aliran sungai, air terjun, dan pegunungan di Kampung Cipanas, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu wilayah selatan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga :   PLN Dukung Pengembangan Wisata dengan Sistem Kelistrikan Prima

“Ini luar biasa, ini sangat lengkap di sini, mulai dari pemandangan yang sangat indah dengan hamparan sawah di pinggir hutan, kemudian juga ada air panas di sini, bisa mandi air panas, bisa melihat curug (air terjun), kemudian juga bisa berenang di sungai,” kata Helmi saat meninjau destinasi wisata di Kampung Cipanas, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Rabu (26/8/2021).

Destinasi wisata yang berada di pelosok Garut itu belum cukup terkenal, dan belum banyak dikunjungi wisatawan untuk menikmati keistimewaan objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Menparekraf Dukung Konsep Ekowisata Kebun Raya Bogor





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenparekraf Ajak Wujudkan Pariwisata Berkualitas di Danau Toba

Jakarta, KoranSN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mengajak semua pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!