Wabup H Juarsah SH Lepas 325 CJH Muara Enim





Wabup H Juarsah SH Lepas 325 CJH Muara Enim. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, H. Juarsah, SH melepas keberangkatan 325 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Muara Enim di Masjid Babussalam Islamic Center, Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 04.45 WIB.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada para jamaah haji, semoga, selamat dan lancar selama diperjalanan tanpa kendala suatu apapun,”kata Wabup Muara Enim H Juarsah SH

Pesan Wabup, para jamaah selama berada di Arab Saudi untuk menjaga kesehatan sehingga bisa menyelesaikan rukun – rukun haji dengan penuh keikhlasan. Kemudian, tidak kalah pentingnya,
“Saya mengingatkan para jamaah untuk menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim selama berada di negeri orang, patuhilah aturan negara Arab Saudi,”ujar Wabup.

Dikatakan Wabup Muara Enim, para jamaah yang berangkat adalah Hamba Allah yang melaksanakan ibadah haji tahun ini. Dianjurkannya agar para jamaah memiliki niat tulus lillahita’ala, untuk melakukanlah rangkaian ibadah haji sesuai ketentuan, jaga kekompakan dan kebersamaan saling tolong menolong.

“Semoga perjalanan ibadah haji Bapak dan Ibu berjalan lancar dan menjadikan haji yang mabrur dan mabrurah,”harap Wabup.

Sebanyak 325 CJH asal Kabupaten Muara Enim yang dilepas menggunakan 10 armada bus terdiri dari 160 jamaah laki – laki dan 165 jamaah perempuan, sedangkan jamaah terbanyak dari Kecamatan Lawang Kidul sebanyak 125 orang dan jamaah dengan jumlah terendah dari Kecamatan Semendo Darat Laut berjumlah 1 orang.

Baca Juga :   Perketat Pengamanan Gereja, Sebar Anggota Intel

Sedangkan jadwal keberangkatan dengan maskapai Saudi Airline dari Palembang Indonesia ke Mekkah Arab Saudi dijadwalkan Kamis 18 Juli 2019 pukul 10.00 WIB dan jadwal pemulangan dari Arab Saudi tanggal 28 Agustus 2019.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, Sekda Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si, Camat Kota Muara Enim, Drs. Asarli Manudin, dan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Muara Enim, H. Abdul Haris, S.Ag, M.Pdi, Perwakilan Kodim 0404/Muara Enim. (yud)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!