Wabup Minta Peserta MTQ Tingkat Kabupaten Asli Putra Putri Muratara



Wabup Muratara H. Inayatullah saat diwawancarai sejumlah awak media usai membuka MTQ tingkat Kecamatan Rupit.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara) H. Inayatullah minta kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Kabag Kesra dan seluruh Camat bahwa untuk peserta Musahbaqo Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Muratara nanti harus putra putri asli Muratara.

Hal ini dikatakan orang nomor dua di Bumi Beselang Serundingan usai membuka MTQ tingkat Kecamatan Rupit di Masjid Jami’ Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara saat diwawancarai sejumlah awak media. Rabu (16/2/2022)

Baca Juga :   Polres Muratara dan Kodim 0406 Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Musi 2019

“Kita akan melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Muratara, insya Allah dilapangan Silampari (Depan Kantor Camat Rupit red) dengan bentuk dan sistem yang baru. Kami bersama Bapak Bupati sudah bertekad dan memberikan tekanan kepada LPTQ, Kesra dan seluruh Camat bahwa tidak boleh mengambil peserta peserta MTQ tingkat Kabupaten diluar dari Muratara,”Tegasnya

Ia mencontohkan kalau ada orang Muratara tinggal di Lubuklinggau, hal tersebut dibolehkan karena ada Dispensasinya tapi kalau mau mengambil peserta MTQ seperti tahun sebelumnya maka tidak diperbolehkan lagi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sekwan Muratara Terima Kunker DPRD Kabupaten Sawah Lunto Sumbar



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemdes Noman Baru Akan Menggelar Tabligh Akbar Memperingati Isra’ Mi’raj 1445 Hijriyah

Muratara, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!