Wabup Muba Pantau Langsung Titik Api





tinjau
Sekayu, SN

Titik api yang berada dalam kawasan bumi Serasan Sekate dilakukan peninjauan oleh Wakil Bupati (Wabup) Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi, didampingi Kadishut Provinsi Sumsel Sigit Wibowo, KapolresMuba AKBP M Ridwan, SIk, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Ignatius Wiwoho.

Peninjauan dimulai dari beberapa lokasi titik api di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin ini.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui dengan pasti situasi titik api yang berasal di kawasan perbatasan Muba dan Jambi.

Langkah ini dilakukan Pemkab Muba bersama Pemprov Sumsel, untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran yang meluas di kawasan Kabupaten Muba agar tidak terjadi kabut asap seperti di tahun sebelumnya.

Baca Juga :   PT MAS Gelar Pelatihan Guru Paud dan TK

Sebelum berangkat ke lokasi peninjauan, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi berdiskusi dengan Kadishut Sumsel Sigit Wibowo, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Ignatius Wiwoho dan Kapolres Muba AKBP Muhammad Ridwan SIk, mengenai lokasi peninjauan di Perbatasan Kecamatan Bayung Lencir dengan Provinsi Jambi.

Diskusi dilaksanakan di ruangan Guest House Giya Bumi
Serasan Sekate Sekayu.

Usai mendapatkan kesepakatan lokasi peninjauan, Wakil Bupati beserta rombongan segera berangkat menuju lokasi di Kecamatan Bayung Lencir menggunakan Helikopter Dishut Provinsi Sumsel.

Hadir melepas keberangkatan Wakil Bupati beserta rombongan  Sekda Muba Drs Sohan Majid MM, Asisten I H Rusli SP MM, Asisten II H Sulaiman Zakaria MT, Kepala BPBD Muba Drs Syafaruddin, beserta beberapa perwakilan SKPD terkait. (tri)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Semarakkan Syiar Islam, PTBA Gelar Lomba Marawis

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di bulan Ramadhan 1444 H, PT Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!