Wabup Mukomuko Pimpin Gerakan Bersih Pantai Air Punggur









Sejumlah organisasi masyarakat dan masyarakat umum di Kabupaten Mukomuko membersihkan Pantai Air Punggur dari sampah, Sabtu (12/2/2022). (Foto-Antara)

Mukomuko, KoranSN

Wakil Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Wasri memimpin gerakan bersih Pantai Air Punggur yang menjadi salah satu objek wisata di daerah ini.

Wakil Bupati Mukomuko Wasri dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu (12/2/2022), mengatakan gerakan bersih pantai ini dalam rangka memperingati hari jadi ke-19 tahun daerah itu.

“Terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih pantai di daerah ini,” ujarnya usai melaksanakan kegiatan bersih Pantai Air Punggur.

Baca Juga :   BPBD: Penanganan Genangan di Objek Wisata Loang Baloq Terkendala Alat

Gerakan bersih Pantai Air Punggur di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko ini diikuti oleh Penjabat Sekretaris Daerah Mukomuko Yandaryat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup M. Rizon, sejumlah organisasi masyarakat di daerah ini, seperti Komunitas Peduli Sungai Selagan dan Manjuto (KPS-SM), Forum Peduli Lingkungan (FPL), Palang Merah Indonesia (PMI), serta masyarakat umum. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Riau Tawarkan 12 Destinasi Wisata Pada Libur Lebaran 2024

Pekanbaru, KoranSN Dinas Pariwisata Provinsi Riau menawarkan 12 destinasi wisata berupa wisata alam, budaya, sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!