Wabup Muratara Lepas 40 Santri/Santriwati Menuju Ponpes Al Amin Madura



Suasana pelepasan santriwansantriwati oleh Wabup Muratara H. Inayatullah yang akan mondok di Ponpes Al Amiin Madura.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara), lepas keberangkatan 40 orang santriwan/santriwati yang akan diberangkatkan menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amin Madura, beberapa waktu lalu.

Pelepasan Santriwan/Santriwati ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin Madura kali ini karena Pemkab Muratara melanjutkan program besarnya yakni menyekolahkan anak-anak Muratara ke Pondok Pesantren ke Pulau Jawa dan Sumatera Barat beberapa tahun silam dalam program menuju Citra Muratara Berhidayah.

Acara berlangsung di Ruang Rapat Kantor BPKAD Kabupaten Muratara Lantai 2. Hadir dalam acara tersebut yakni seluruh OPD dilingkungan Pemkab Muratara dan orang tua santriwan/santriwati yang akan diberangkatkan ke Madura.

Baca Juga :   33 Orang Anggota Polres Muratara Naik Pangkat

Dalam kesempatan itu Wabup Muratara, H. Inayatullah mengatakan program pemerintah ini hendaknya dilaksanakan oleh anak-anak dengan sungguh sungguh agar mendapatkan hasil yang sangat baik tentunya berguna untuk penerus pembangunan SDM di Kabupaten Muratara ke depan nanti. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemdes Noman Baru Akan Menggelar Tabligh Akbar Memperingati Isra’ Mi’raj 1445 Hijriyah

Muratara, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!