Wabup PALI Susuri Gorong-gorong, Cari Solusi Masalah Banjir di Talang Ubi



Wabup PALI, didampingi kepala BPBD, Dinas PU, dan tim lainnya saat meninjau salahsatu gorong-gorong yang kerap menjadi penyebab terjadinya banjir.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, koranSN

Untuk mencari solusi terhadap permasalahan banjir dan longsor yang kerap terjadi di sejumlah titik dalam wilayah kecamatan Talang Ubi, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melalui Wakil Bupati Drs. H Soemarjono bersama kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Damkar, Dishub, Satpol-PP, Dinas PU, Dinas Perkim serta sejumlah OPD terkait lainnya turun ke lokasi mengecek dan mencari penyebab banjir.

Ada beberapa titik yang ditinjau Wabup serta rombongan, yakni Simpang Empat, Talang Miring Kelurahan Talang Ubi Timur, Talang Pipa kelurahan Talang Ubi Barat, Jembatan Sungai Abab samping Kantor Dinas Pendidikan, Talang Tumbur kelurahan Talang Ubi Barat dan terakhir di Rejosari kelurahan Talang Ubi Utara.

Baca Juga :   PLN Areal Lahat Lakukan Layanan Gratis 24 Jam

Wabup bersama rombongan menyusuri anak sungai dan drainase untuk memastikan aliran air lancar dan ketika mendapati drainase kurang memadai, Wabup memerintahkan Dinas PU untuk mencatat dan mencarikan solusinya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!