Wabup: Pastikan Tanah dan Perkebunan di Banyuasin Bersertifikat



Dirinya juga mengharapkan kinerja maksimal dalam melakukan pendataan dokumen kepemilikan tanah di Banyuasin. Sehingga tidak ada lagi permasalahan dokumen ganda dalam kepemilikan tanah.

“Kita harus fokus pada target kinerja, dan para pejabat yang baru dilantik, agar pencapaian target pemetaan pertanahan segera diselesaikan,” katanya.

Terlebih masalah sertifikat pertanahan, kita harus segera selesaikan, karena ini merupakan target Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, jika harus Semua bidang tanah di NKRI dapat dipetakan secara sistematis, dan akurat.

Baca Juga :   Dibantu Bupati Askolani Kejari Banyuasin Miliki Gedung Baru

Terlebih tugas ini, lanjutnya, difokuskan untuk Satuan Tugas (Satgas) fisik, yuridis dan administrasi, untuk pemaksimalan permasalahan pertanahan di Kabupaten Banyuasin.

“Apa yang ada dalam peta kerja Tahun 2022 ini, langsung kita kerjakan oleh Satgas, sehingga progran dari Presiden RI terlaksana,” tambahnya. (sir)







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olahan Susu Kerbau Ibu-ibu PKK Kecamatan Rambutan

Banyuasin, KoranSN Selama pandemi Covid-19 berlangsung, sektor ekonomi rata-rata kurang membaik. Namun demikian, persoalan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.