Wadah Berekspresi Anak Muda, Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo saat mengenakan Hoodie LOOP kepada perwakilan komunitas pada acara peresmian LOOP Arena Bandar Lampung. (Foto-foto/Istimewa)

Bandar Lampung, KoranSN

Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia.

Peresmian LOOP Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota, dan telah siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi mereka.

Peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di 10 kota, yaitu; Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Sedangkan LOOP Arena Makassar resmi dibuka pada tanggal 10 Desember 2017.

Baca Juga :   Kunjungi Pos Perbatasan Papua, AHY Semangati Prajurit TNI
General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo saat memberikan kata sambutan pada acara peresmian LOOP Arena Bandar Lampung.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo mengatakan, pihaknya sangat bahagia akhirnya LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia.

“Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka,” katanya.

Menurutnya, acara peluncuran LOOP Arena diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Selain itu di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap dan Bisma Karisma yang selama ini tekun mengembangkan hobi dan kreativitas mereka sehingga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

Baca Juga :   Tegar, Tito Kumandangan Adzan Untuk Ayahanda

Acara kemudian ditutup dengan ‘Fun Games Competition’ seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh juri.

Gatot kemudian menyatakan, bahwa LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan ia juga berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan.

“Kami berpesan agar LOOP Arena dijaga bersama, sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di sana,” tandasnya. (ded/rell)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wapres Terima Laporan Izin Edar GeNose Dari Menristek

Jakarta, KoranSN Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima laporan dari Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset …