Wagub DIY Resmikan Kampung Emas di Sleman



Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa program Kampung Emas ini merupakan realisasi kolaborasi dan sinergi pentahelix antara pemerintah-swasta-akademisi dan masyarakat dapat berjalan dengan baik dalam rangka menciptakan masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Pemkab Sleman berkomitmen untuk terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi dengan UNY serta dengan berbagai lembaga kemasyarakatan agar bisa mengoptimalkan pengembangan Kampung Emas ini,” katanya.

Ia mengatakan, untuk mengoptimalkan pengembangan Kampung Emas ini Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan serta Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sleman siap melakukan pendampingan kepada masyarakat untuk mendukung Kampung Emas ini menjadi “center point” aktivitas di Wilayah Sleman Barat.

Baca Juga :   Kemendes PDTT: 33.902 Desa Punya Fasilitas Perpustakaan

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur DIY didampingi Bupati Sleman berkesempatan meninjau secara langsung sejumlah lokasi yang menjadi pusat berbagai kegiatan masyarakat yang merupakan bagian dari program Kampung Emas. (Antara/andi)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!