Wagub Ishak Mekki Lantik Kepala Perwakilan BPKP Sumsel

SERTIJAB BPKP– Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki melantik Gillbert August Hasudungan Hutapae, AK,MM, sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumsel yang baru menggantikan Imam Achmad Nugraha,SE,MSi, di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, Selasa (2/8/2017). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki resmi mengukuhkan Gillbert August Hasudungan Hutapae AK MM sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumsel, Selasa (2/8/2017), di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel. Sebelumnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumsel dijabat oleh Imam Achmad Nugraha, SE,M.Si.

Dalam sambutannya Wagub Ishak Mekki meminta agar Kepala Perwakilan BPKP yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggungjawab.

Disamping itu, dirinya menghimbau agar kerjasama yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini antara Perwakilan BPKB dengan Pemprov Sumsel serta stakeholders lainnya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Tampak Kepala BPKP yang baru Gillbert August Hasudungan Hutapae, AK,MM (berkaca mata) berjabat tangan dengan Imam Achmad Nugraha,SE,MSi saat serah terimah jabatan (sertijab) kepala BPKP Sumsel.

“Selamat atas dilantiknya sebagai Kepala Perwakilan BPKP yang baru, kami percaya akan mampu mengemban tugas dan amanah,” tuturnya.

Baca Juga :   Pedagang Mengeluh, Awning Dinilai Belum Berikan Solusi

Sementara itu, Deputi BPKP Bidang Instansi Pemerintah, Bidang Perekonomian dan Kemaritiman, Nurdin menuturkan seusai dilantik ini agar segera aktif menjalankan tugas sesuai amanah yang telah diberikan. “Selamat bekerja dan segera melakukan koordinasi dan sinergi dengan Gubernur, Kepala Perwakilan BPK, Aparat Penegak Hukum, Bupati/Walikota, Instansi Vertikal dan seluruh OPD, BUMN/BUMD di Wilayah Provinsi Sumsel,” katanya.

“Kami juga berterimakasih kepada Imam Achmad Nugraha yang telah memimpin Perwakilan BPKP Provinsi Sumsel dalam mengawal pembangunan di Sumsel,” terangnya.

Terkait pengawasan Persiapan Asian Games 2018 yang telah dilakukan oleh BPKP Sumsel, jelasnya, BPKP telah melakukan pengawasan berupa pengumpulan data atau informasi terkait dengan anggaran dan realisasi keuangan fisik pembangunan infrastruktur penyelenggaraan Asian Games 2018.

Baca Juga :   Peduli Wartawan "Covid-19", Herman Deru Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

“Dari 45 pelaksanaan pekerjaan infrastruktur sarana dan prasarana Asian Games 2018, terdapat 9 pekerjaan yang telah selesai dilaksanakan, 13 pekerjaan yang masih dalam proses pengerjaan dan 23 pekerjaan yang belum dilaksanakan,” pungkasnya. (awj/hms)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

21 Rumah di Banyuasin Terendam Banjir

Palembang, KoranSN Sebanyak 21 rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Seterio Kabupaten Banyuasin III, Senin …