Wakapolda Sumsel Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Musi 2023



Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi saat meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Musi 2023 di wilayah Kota Palembang. (Foto-Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Memastikan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Wakapolda Sumsel), Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Musi 2023 di wilayah Kota Palembang, Minggu (24/12/23).

Dalam peninjauan tersebut Wakapolda Sumsel didampingi Karo OPS Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso SIK MSi, Dirlantas Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK MH, Dirintelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIk MSi serta Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono SIk dan Perwira lainnya.

Turut juga hadir Pj Gubernur Sumsel diwakili Sekda Ir SA Supriono, Pangdam II Sriwijaya dan Pomdam II Swj Kolonel Cpm Dr Azmil Umur SH MH, Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa dan Denpomal Palembang Mayor Laut (PM) Billy Rangga Malela.

Baca Juga :   Terus Bertambah, Positif Covid-19 di Sumsel Capai 185 Kasus

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, dalam pengecekan langsung Posko pengamanan yang ada di wilayah jajaran Polrestabes Palembang tersebut Wakapolda Sumsel juga memberikan penekanan kepada para personel gabungan yang dilibatkan dalam pengamanan Nataru.

Penekanan yang disampaikan, yakni; pertama agar setiap personil yang terlibat dalam Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Nataru harus benar-benar memahami tugas masing-masing di Pospam sesuai dengan kerawanan Pospam karena tentunya berbeda antara pos yang satu dengan yang lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Lubuklinggau Tangkap Dua Tersangka Kasus Narkoba

Lubuklinggau, KoranSN Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Lubuklinggau menangkap dua tersangka kasus Narkoba yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!