Wakapolri: Palembang Lebih Demam Asian Games





Wakapolri, Komjen Syafruddin didamping Kapolda Sumsel saat meninjau JSC dan Polresta Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Wakapolri Komjen Syafruddin yang juga Ketua Kontingen Asian Games Indonesia mengakui, masyarakat Kota Palembang jauh lebih demam Asian Games dibanding kota-kota lainya di Indonesia, termasuk tuan rumah lainnya, Jakarta.

Hal ini disampaikannya saat meninjau persiapan wisma atlet dan venue-venue Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (3/6/2018).

“Palembang lebih demam Asian Games dibanding daerah lainnya,” kata Wakapolri.

Ia mengatakan, persiapan atlet maupun ofisial Indonesia sudah 100 persen. Saat ini, sebagian besar atlet sedang melakukan try out. Seperti, atlet bowling yang sebagian besar masih berada di Singapura.

Baca Juga :   Dukung Nilai Integritas, Kemenkumham Sumsel Ikuti Sosialisasi Mekanisme Pelaksanaan Survei Integritas 2023

“Sekarang ini sebagian besar atlet sedang training out di luar. Bowling baru selesai dari melakukan try out di Amerika Serikat, sebagiannya masih berada di Singapura,” ujarnya.

Ia mengatakan, secara keseluruhan, try out akan terakhir di bulan Juli, karena pertengahan Juli ditargetkan semua atlet sudah di Indonesia.

“Untuk target kita maksimal sesuai kemampuan atlet. Seperti bowling targetnya itu emas,” terang Wakapolri. (awj)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembinaan dan Koordinasi Tusi Biro Hukerma

Palembang, KoranSN Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Koordinasi Humas, Hukum …

error: Content is protected !!