Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono Melepas Kontigen POPDA XVl Kabupaten Banyuasin





Wabup Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH melepas Kontigen POPDA Kabupaten Banyuasin Tahun 2022. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH melepas Kontigen Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Kabupaten Banyuasin Tahun 2022 yang akan berlaga di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 22 Agustus sampai 28 Agustus 2022 dengan mengikuti 15 cabang olahraga dari 24 cabang olahraga.

Sebanyak 97 atlet putra dan 60 atlet putri serta 60 pelatih dan 50 official dilepas Wabup Slamet di Halaman Kantor Bupati Banyuasin, Senin (22/8/2022) didampingi Kepala Dinas Disporapar H. Zulkarnain, SH., M.SI, Asisten l Hasmi, S.Sos., M.SI sekaligus Ketua Panitia. POPDA XVl Kabupaten Banyuasin Tahun 2022

Baca Juga :   SIMANIS Program Pendidikan Banyuasin Raih Dua Penghargaan

Cabang olahraga yang akan diikuti oleh Kontingen Kabupaten Banyuasin pada POPDA Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan digelar di Kota Palembang yaitu Cabang Olahraga Atletik, Voli Indoor, Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Taekwondo, Tenis Meja, Bola Basket, Panahan, Renang, Sepak Bola, Senam, Tinju, Anggar, Whusu.

Dalam sambutannya Wabup Banyuasin menyampaikan Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat mendukung kegiatan ini, beliau juga menitipkan pesan kepada kontigen Banyuasin untuk bertanding dilapangan sesuai dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, serta selalu bekerja keras dan latihan terus menerus agar berhasil dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVl di Kota Palembang Tahun 2022.

Baca Juga :   Alat Mesin Pertanian untuk Banyuasin

Dilanjutkan Wabup, Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan kesempatan yang sama kepada para pelajar agar berprestasi baik di bidang pendidikan maupun bidang olahraga, dengan pendidikan kita jadi pintar dengan berolahraga badan bisa bugar karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tentunya kalian adalah Duta Banyuasin untuk itu jaga nama baik daerah,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!