Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono Resmikan Gedung TPA AL-Huda Tahun 2022





Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH disambut masyarakat saat menghadiri peresmian gedung TPA AL-Huda di Desa Talang Indah Kecamatan Muara Telang. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Muara Telang, KoranSN

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH meresmikan gedung TPA AL-Huda didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S.Pd., S.Ip., MM di Desa Talang Indah Kecamatan Muara Telang, Rabu (21/9/2022).

TPA AL-Huda sudah berjalan selama dua tahun, awal mula hanya 30 orang yang belajar di TPA ini, dengan berjalannya waktu sudah ada 100 orang yang mendaftarkan diri untuk menimbah ilmu agama sehingga ada dua lokal hasil swadaya masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Askolani dan Istri Jajal Alat Traktor Boat

Dalam sambutannya Wakil Bupati Banyuasin menyampaikan Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat berterima kasih kepada pimpinan, pengurus, dan masyarakat Talang Indah Kecamatan Muara Telang karena telah selesai membangun gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an AL-Huda ini.

“Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh instansi yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan TPA AL-Huda semoga rumah tahfidz ini memberikan sumbangsi untuk anak-anak penghafal Al-Qur’an serta bisa memahami isi kandungan Al-Qur’an” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!