Wakil Bupati dan Sekda Lahat Buka Turnamen Bola Voli Cuhup Buluh CUP 2019 di Desa Lubuk Selo





Wakil Bupati Lahat H Haryanto dan Sekda Januarsyah saat berfoto bersama para peserta turnamen. (foto-robby/koransn)

WAKIL Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA didampingi Sekda Lahat Januarsyah SH MM beserta jajaran, Sabtu (7/9/2019) menghadiri Turnamen Kejuaraan Bola Voli Curup Buluh Cub 2019 di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu.

Dalam kegiatan tersebut tampak Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA didampingi Sekda Januarsyah SH MM terjun langsung ke arena pertandingan dan membuka secara resmi turnamen, yang diikuti oleh pemuda setempat.

Kepala Desa Lubuk Selo, Tabran mengatakan, ia beserta masyarakat desa sangat mengapresiasi Wakil Bupati Lahat beserta jajarannya yang sudah membuka turnamen dan kegiatan di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu.

Baca Juga :   Bupati Lahat Terima Audiensi Presidium Pengembangan Daerah Otonomi Baru

“Apresiasi untuk Bapak Wakil Bupati Lahat serta Sekda Lahat beserta jajaran. Terima kasih atas bantuan moril dan dukungan kepada kegiatan kami hingga turnamen ini terlaksana. Dan saya atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih,” katanya disela sambutan, Sabtu (7/9/2019).

Sementara Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA mengatakan, dengan adanya kegiatan turnamen tersebut diharapkan akan ada bibit baru dalam dunia olahraga voli sehingga nantinya bisa mengikuti kejuaraan tingkat provinsi.

“Dari turnamen ini harapan saya akan muncul bibit atlet bola voli, dan tentunya nanti bisa menjadi nama baik Kabupaten Lahat,” kata Haryanto dalam sambutannya.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Sampaikan Hasil Reses

Usai menyampaikan kata sambutan, kemudian Wakil Bupati didampingi Sekda Lahat membuka Turnamen Kejuaraan Bola Voli Curup Buluh Cub 2019. (rob/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rayakan Moment Bahagia dengan Promo Dekorasi The Zuri Hotel

Palembang, KoranSN Merayakan moment merupakan hal yang terindah di dalam hidup, tidak jarang banyak orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.