Wako: Layanan Kesehatan jangan Dibedakan

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati. (Foto/dok/asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN

Guna memastikan pasien mendapatkan pelayanan kesehatan secara baik dan tersentuh hingga ke semua lapisan masyarakat, Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes datang berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah, kemarin.

“Agar semua masyarakat Pagaralam mendapatkan pelayanan kesehatan secara baik, penyelenggaraan pelayanan kesehatan harus bermutu, terlebih tenaga medis harus profesional, mulai dari penyelenggaraan sarana kedokteran, keperawatan hingga sarana dan prasarana penunjang lainnya,” ujar Ida disela-sela kunjungannya.

Menurut Ida, Pemkor Pagaralam saat ini lebih memfokuskan perhatian dan pengelolaan kesehatan bagi semua lapisan masyarakat. Intinya semua mendapatkan hak yang sama, tidak dibedakan untuk menjamin peningkatan derajat kesehatan.

Baca Juga :   Citimall Lahat Berbagi

Terkait berbagai permasalahan pelayanan kesehatan yang seiring dihadapi, lanjut Ida dapat melakukan berbagai cara untuk mengatasi hal tersebut, agar masyarkat mendapat pelayanan lebih baik. “Penyelenggaraan pelayanan kesehatan harus bermutu, adil dan merata,” ucapnya.

Lebih jauh katanya, tenaga kesehatan, mulai dari dokter dan keperawataan, diminta memiliki konsistensi mengedepankan profesionalisme dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Pagaralam di bidang kesehatan. (asn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Isak Tangis Sambut Jenazah Indah Warga Ogan Ilir Jadi Korban Sriwijaya Air

Indralaya, KoranSN Isak tangis keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jenazah Almarhumah Indah Halimah Putri (26), …