Wali Kota Cimahi Miliki Total Kekayaan Rp 8,1 Miliar

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kedua kiri) bersama Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan (kiri), Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna (kedua kanan), Pj Wali Kota Bandung Muhamad Solihin (kanan) menunjukan naskah kerja sama pembangunan sistem angkutan masal (LRT) yang telah ditandatangani di Aula Timur Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Senin (4/6/2018). Penandatangan kerja sama pembangunan LRT Bandung Raya tersebut bertujuan untuk menunjang proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna yang ditangkap tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/11/2020) memiliki total kekayaan Rp8.179.534.310.

Baca Juga :   Polres Lahat Ringkus Tiga Pengedar Sabu

Berdasarkan pengumuman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada situs https://elhkpn.kpk.go.id, Ajay terakhir melaporkan kekayaannya ke KPK pada 21 Februari 2020 atas kekayaan yang diperolehnya selama tahun 2019 sebagai Wali Kota Cimahi.

Ajay memiliki harta terdiri dari delapan bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Bandung, Sukabumi, Kota Cimahi, dan Kota Bogor. Ia juga memiliki dua bidang tanah di Bandung dan Kota Cimahi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Konstruksi Perkara Komut PT AIP Tersangka Korupsi Pengadaan CSRT

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan konstruksi perkara penetapan Komisaris Utama PT Ametis Indogeo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.