Wali Kota Jakpus Ingatkan Protokol Kesehatan Saat Natal dan Tahun Baru

Pengunjung melakukan “tap” kartu untuk masuk ke dalam Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta, Senin (25/12/2023). (Foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengingatkan warga tetapmenerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 ataupun penyakit lainnya saat merayakan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Dalam situasi seperti sekarang ini, isu-isu terkait COVID-19 sudah mulai muncul, tentunya kita tetap mengedepankan protokol kesehatan (saat keluar rumah) menghadapi keramaian Natal dan tahun baru,” kata Dhany saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Dhany mengatakan protokol kesehatan itu meliputi penggunaan masker saat ke luar rumah atau ke tempat keramaian. Lalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar penyakit dari luar.

Baca Juga :   Lima Bahan Herbal Untuk Kulit Berseri

“Menggunakan masker minimal, lalu kita semua menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga dan mencukupi asupan gizi agar tubuh memiliki daya tahan,” ujar Dhany.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada penularan COVID-19 karena tren masih naik hingga pertengahan Januari 2024. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dinkes Tasikmalaya Terus Pantau Kesehatan Penyelenggara Pemilu

Tasikmalaya, KoranSN Tim Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, terus memantau kondisi kesehatan para penyelenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!