Wali Kota Kediri Tinjau Pelaksanaan SKB CASN



Wali Kota Kediri tinjau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CASN Kota Kediri Tahun 2021, yang berlangsung di Hall Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021). (Foto-Antara)

Kediri, KoranSN

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CASN Kota Kediri 2021 di Hall Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dan memastikan pelaksanaan tes berjalan dengan protokol kesehatan ketat.

“Penyelenggaraannya bagus, ini cukup akuntabel, transparan. Semua sudah dicek teman-teman dari BKPPD. Nanti kalau ada kendala saya mohon tim teknis yang memantau untuk membantu adik-adik semuanya,” katanya di Kediri, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga :   Pengusaha Muda Harus Beradaptasi Dengan Situasi Tak Terduga: Presiden

SKB adalah ujian lanjutan dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang sebelumnya dilakukan. Untuk tahun 2021 ini, Kota Kediri menyediakan 224 formasi dengan rincian tenaga kesehatan sebanyak 165 dan tenaga teknis sebanyak 59.

Wali Kota juga menambahkan setiap tahun kebutuhan formasi di Pemerintah Kota Kediri berbeda. Untuk tahun ini, formasi yang paling banyak dibutuhkan yaitu tenaga kesehatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :
Baca Juga :   Disdik Kepri : Sistem Zonasi Masih Dominan pada PPDB 2021

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Takziah ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo

Jakarta, KoranSN Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.