Wali Kota Medan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lewat QRIS di Empat Pasar



Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) menerima Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut Doddy Zulverdi di Medan, Selasa (15/3/2022). (Foto-Antara)

Medan, KoranSN

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini, khususnya lewat sehat, inovatif, aman (Siap) Pakai QRIS di empat pasar, yakni Petisah, Sei Kambing, Kampung Lalang dan Pusat Pasar.

“Tentunya Pemkot Medan mendukung program Siap Pakai QRIS. Tapi ada beberapa hal perlu diperhatikan, yakni fasilitas yang diberikan harus dikerahkan lebih masif lagi dan tersedia lebih dahulu,” ujar Bobby di Medan, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga :   Konsumen Wanita Diskon 21 %

Sehingga, lanjut dia, ketika program ini diterapkan dan mulai berjalan di empat pasar tradisional ibu kota Provinsi Sumatera Utara dapat berjalan maksimal ke depan.

Wali kota menilai program yang diinisiasi oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumut bertujuan untuk mendorong pertumbuhan perekonomian di Sumut, khususnya Kota Medan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!