Wali Kota Medan: Juara MTQ Bebas Masuk PTN/PTS Tanpa Tes









Wali Kota Medan Bobby Nasution memukul beduk sebagai tanda dibukanya MTQ Ke-55 Kota Medan di Belawan, Jumat (18/2/2022). (Foto-Antara)

Medan, KoranSN

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan peraih juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-55 tingkat Kota Medan, Sumatera Utara pada 2022 bebas masuk perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta (PTN/PTS) tanpa tes.

“Nanti pemenang boleh milih kuliah di fakultas mana pun. Kalau di USU (Universitas Sumatera Utara) ada beberapa fakultas belum dibuka, di antaranya Fakultas Kedokteran. Selain itu kata pak rektor, sudah bisa,” kata dia di Medan, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga :   Kesbangpol Pasaman Barat Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Pelajar

Hal ini ditegaskan Bobby usai membuka MTQ Ke-55 Kota Medan pada 2022 yang digelar pada 18-25 Februari 2022 di Gedung OB Sya’af Lantamal I Belawan, Medan.

Selain USU, kata dia, peraih juara MTQ bisa kuliah di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dan Panca Budi di samping mendapatkan uang pembinaan dan tropi.  HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar “Open House” di Jakarta saat Lebaran

Jakarta, KoranSN Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara ramah-tamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!