Wali Kota Surabaya Ingin eks THR-TRS jadi Destinasi Wisata Murah





Kompleks eks Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS) yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa, Kota Surabaya. (Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menginginkan kompleks eks Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS) yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa menjadi destinasi wisata murah.

Eri Cahyadi di Surabaya, Selasa (24/1/2023), mengatakan Pemkot Surabaya berencana membangun kembali eks THR-TRS pada tahun ini. Rencananya, kedua tempat hiburan legendaris di Kota Pahlawan ini dijadikan satu kawasan destinasi wisata murah oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Baca Juga :   "Dufan Night" Hadir Lagi pada Jumat-Sabtu Pekan Ini

“Pengerjaan insya Allah mulai tahun ini. Kami sudah mulai melakukan pendampingan – pendampingan dari kejaksaan tinggi. Rencananya bulan depan pemilihannya (investor),” kata Wali Kota Eri.

Untuk biaya pembangunan ulang kompleks eks THR-TRS dengan luas sekitar 5,2 hektare itu, lanjut dia, nantinya dilakukan melalui kerja sama investor. Dia memastikan, saat ini pemkot tengah membahas skema kerja sama yang tepat, apakah nanti melalui lelang atau sewa. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Destinasi Bantul Dikunjungi 13.192 Orang pada Libur Cuti Bersama Imlek

Bantul, KoranSN Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mencatat sebanyak 13.192 wisatawan mengunjungi destinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!