Wali Kota Surabaya Luncurkan Romokalisari Adventure Land





Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama istri mencoba wahana Jet Sky saat peluncurkan wahana wisata Romokalisari Adventure Land yang berlokasi di dekat Rusun Romokalisari, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/9/2022). (Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meluncurkan wahana wisata Romokalisari Adventure Land yang berlokasi di dekat Rusun Romokalisari, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Jadi teman-teman, atau saudara-saudara Surabaya maupun luar Surabaya silahkan coba Adventure Land di Romokalisari ini yang sangat luar biasa. Silahkan dilihat, buktikan keseruannya di sini,” kata Cak Eri panggilan Eri Cahyadi saat peluncuran, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga :   Sandiaga Sebut Ada Tiga Kunci Pemulihan Pariwisata

Cak Eri menjelaskan, saat ini terdapat tujuh wahana yang telah tersedia di Romokalisari Adventure Land meliputi Playground, Mini Zoo, Arena Berkuda, ATV, Kano dan Sekoci di mangrove dan Jetski.

“Di sini sangat luar biasa karena bisa lewat tengah-tengah mangrove pakai kano. Jadi, bisa merasakan indahnya mangrove dan indahnya alam di Surabaya,” kata dia.

Meski demikian, lanjut dia, masih banyak wahana di Romokalisari Adventure Land yang dalam tahapan pengembangan, seperti kandang kelinci, kura-kura hingga domba hias. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Desa Tete Batu NTB Menangi Anugerah Desa Wisata Terbaik Dunia





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Rekomendasi Berlibur di Musim Dingin Ala Kimbab Family

Jakarta, KoranSN Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi untuk berlibur terutama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!