Wali Kota Surabaya Luncurkan Romokalisari Adventure Land





“Tadi disampaikan masih banyak tempat yang harus diperbaiki. Jadi (launching) ini bukan yang terakhir, tapi sebagai awal,” kata dia.

Cak Eri juga memastikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan terus hadir untuk menciptakan peluang-peluang kerja bagi warganya melalui program padat karya, seperti di antaranya melalui Romokalisari Adventure Land yang melibatkan 100 orang Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Insya Allah, apa yang kita lakukan ini semua tiket masuknya, semua hasilnya diberikan kepada masyarakat Surabaya yang bekerja di sini,” ujar dia.

Baca Juga :   Jalan-jalan di Turki Secara Virtual dari Rumah

Cak Eri meyakini, dengan gotong-royong dan sinergi bersama seluruh elemen, maka kemiskinan maupun pengangguran di Kota Surabaya dapat segera diselesaikan. Bagi Cak Eri, hadirnya pemerintah ini harus bisa membawa perubahan kepada masyarakat.

Selain membuka langsung destinasi wisata Romokalisari Adventure Land, Cak Eri bersama istri yang juga Ketua TP PKK Rini Indriyani juga sempat mencoba sejumlah wahana yang ada di sana, di antaranya motor ATV, susur mangrove menggunakan perahu Kano, hingga Jet Sky. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mengedepankan Pariwisata Halal di Kawasan Borobudur

Magelang, KoranSN Candi Borobudur merupakan warisan budaya dunia yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!