Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Headline / Walikota Harnojoyo Apresiasi Film 22 Menit

Walikota Harnojoyo Apresiasi Film 22 Menit

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono dan Walikota Palembang, H Harnojoyo foto bersama artis Film 22 Menit usai nonton bareng di Studio 4 XXI Cinema Palembang Indah Mall (PIM), Kamis malam (19/7/2018). (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Walikota Palembang, H Harnojoyo sangat mengapresiasi Film 22 Menit yang kini telah diputar di bisokop-bioskop di Indonesia. Hal tersebut dikatakannya usai nonton bareng Film 22 Menit dengan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB dan jajaran kepolisian di Studio 4 XXI Cinema Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (19/7/2018).

Setelah nonton bareng, dirinya berharap kedepan silatuhrahmi antara aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dan Polresta Palembang terus terjalin dengan erat.

“Dengan adanya film ini, masyarakat diminta agar tidak takut terhadap teroris dan bersama-sama aparat kepolisian memerangi terorisme di Indonesia,” katanya.

Baca Juga :   OPD Diinstruksikan Segera Lakukan Tender Proyek
Walikota Harnojoyo foto bersama usai nonton bareng.

“Mudah-mudahan, jalinan silahturahmi ini bisa terus terjalin. Film ini sangat bagus untuk ditonton, karena banyak kisah insfiratip yang bisa diambil,” tambahnya.
Sementara Hana Malasan, artis yang turut nonton bareng bersama pejabat di Palembang menjelaskan,

Film 22 Menit merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata peristiwa teror bom di Jakarta yang terjadi di kawasan Jalan Thamrin Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016 silam.

Suasana nonton bareng Film 22 Menit di Palembang Indah Mall (PIM).

“Film yang saya bintangi bersama Ario Bayu, dan Ardina Rasti ini, tayang serentak di bioskop Kamis 19 Juli 2018,” jelasnya.

Baca Juga :   Lahir di 17 Agustus, Gratis Perpanjangan SIM

Diterangkannya, 22 Menit merupakan film yang juga menjadi bagian dari sosialisasi antiterorisme. Film ini disutradarai, oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan.

Walikota Palembang, H Harnojoyo menghadiri nonton bareng.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB usai nonton bareng juga mengajak masyarakat untuk menonton film ini.

“Ayo ajak teman, pasangan dan keluarga untuk ikut menyaksikan film ini,” ungkapnya. (den)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Sumsel Terus Dalami Kasus Lahan Negara Hilang di Lahat

Palembang, KoranSN Hingga kini Kejati Sumsel masih terus mendalami dugaan kasus lahan yang hilang di …