Walikota Harnojoyo Audiensi dengan MPC Pemuda Pancasila Palembang

Walikota Palembang, H Harnojoyo. (foto- humas pemkot)

Palembang, KoranSN

Walikota Palembang, H Harnojoyo, Rabu (24/6/2020) menerima audiensi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Palembang, Nursyamsu AH Iding dan Ketua Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Covid-19 Pemuda Pancasila Kota Palembang, Badiun Aidri SH di Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik Palembang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana pandemi Covid-19 yang saat ini melanda serta menjalankan Peraturan Walikota (Perwali) Palembang, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Palembang membentuk Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Corona Virus Disease (Covid-19).

Baca Juga :   Kondisi Museum SMB Mengkhawatirkan, Butuh Rp 1,5 M untuk Perbaikan

Hal tersebut disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Palembang, Nursyamsu AH Iding saat audiensi dengan Walikota Palembang, H Harnojoyo.

Dijelaskan Nursyamsu, bahwa pihaknya sengaja membentuk Tim Task Force guna menjalankan Perwali yang telah dikeluarkan oleh Walikota Palembang untuk disosialisasikan kepada warga masyarakat.

“Intinya, dalam hal ini seberapa penting kita menjaga kesehatan itu sendiri. Dan kalau ada juga warga yang harusnya kita bantu disana juga kita bantu,” jelasnya.

Disampaikannya juga, dalam Tim Task Force Relawan, pihaknya menurunkan kurang lebih 160 personel.

Baca Juga :   1.025 Warga Sumsel Dipantau 16 Pasien Diisolasi

“Tim kita sengaja tersebar guna melakukan sosialisasi di setiap kecamatan. Kita juga lakukan penyemprotan disinfekta hingga ke tingkat ranting,” paparnya. (pit)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dodi Reza Bakar Semangat Peserta LK II HMI Sumbagsel

Palembang, KoranSN Puluhan peserta Intermediate Training (LK II) Tingkat Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Himpunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.