Walikota Lantik 197 Majlis Taklim

LANTIK – Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya saat melantik Majlis Taklim di Pendopoan Rumah Dinas Walikota. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kamis (7/11/2017) melantik di Pendopoan Rumdin Wako di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur melantik Majlis Taklim se-Kota Prabumulih Kepala Kantor Kemenag Kota Prabumulih, H Drs Yeri Taswin MPdI mengatakan, Kemenag sangat terbantu dengan program yang dilaksanakan walikota khususnya di bidang keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut ia meminta agar dibantu fasilitas khusus para penyuluhan agama di setiap Kecamatan Prabumulih yang berjumlah 8 orang agar bisa membina dan membimbing para majlis taklim se-Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Akhir Pekan, Ketua PKK Empat Lawang Santuni Warga Tidak Mampu

Sementara itu Wako Prabumulih, H Ridho Yahya meminta dengan dilantik nya majlis taklim diharapkan dapat menambah jamaah di pengajian lebih banyak lagi di masjid masing-masing . Serta bisa menjalankan amanah sesuai dengan kinerja nya juga dapat membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

Ketua Panitia penyelenggara sekaligus Ketua Panitia H Shafrani dari Kemenag Kota Prabumulih bagian Pendidikan Keagamaan Islam mengatakan, jumlah majlis taklim yang dilantik sebanyak 197 majlis taklim. Diantara nya 3 majlis bapak-bapak selebihnya majlis para ibu-ibu.

“Semua majlis taklim tersebut akan di SK kan semua nya, agar ada kode masing masing tiap majlis taklim arti nya setiap majlis akan tergister atau terdata baik di Kemenag Kota Prabumulih ,Provinsi dan di Jakarta Pusat nanti nya dan usai di lantik oleh Wako H Ridho , tiap majlis taklim mendapat piagam penghargaan,” ujarnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

error: Content is protected !!