Walikota Lantik Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan





Walikota Palembang, H Harnojoyo saat melantik pengurus Forum Pembauran kebangsaan (FPK) Kota Palembang periode 2021-2024.(Foto-Kominfo Palembang)

Palembang, KoranSN

Walikota Palembang Harnojoyo melantik pengurus baru Forum Pembauran kebangsaan (FPK) Kota Palembang untuk periode 2021-2024 pada hari Selasa (23/11/2021).

FPK adalah organisasi yang berfungsi sebagai wadah informasi, komunikasi, konsultasi, dan kerjasama antara masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembangkan pembauran kebangsaan.

Dipercayakan untuk memimpin forum yang mengurus masalah persatuan ras, agama, suku dan wilayah masyarakat ini adalah mantan ketua Badan Zakat Nasional Saim Marhadan.

“Kita lantik bersama pengurus FPK Sumatera Selatan. Kita harapkan dari pengurus yang baru ini kerjasama, koordinasi dan komunikasinya kepada pemerintah kota Palembang supaya lancar,” Ujar Harnojoyo usai acara. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Jabat Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman Minum Air Sungai Musi (Foto)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Fitri Bakal Diganjar Penghargaan Moeslim Choice

Palembang, KoranSN Aktif menyambangi warganya yang terdampak Covid 19, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mencuri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.