Walikota Lubuklinggau Buka Festival Bukit Sulap 2023



Walikota Lubuklinggau Buka Festival Bukit Sulap 2023.(Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, koranSN

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka secara resmi Festival Bukit Sulap (FBS) tahun 2023 di Taman Olahraga Megang (TOM), Sabtu (27/5/2023) malam.

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan selamat datang kepada Ketua Seniman Komedi Indonesia, H Sujarwo atau lebih di kenal dengan Jarwo Kwat di Kota Lubuklinggau. Kedatangan Jarwo Kwat di Kota Lubuklinggau terkait adanya lomba stand up komedi yang akan diadakan di TOM pada 28 Mei 2023.

Dirinya mengatakan, Kota Lubuklinggau dari dulu sudah sering melaksanakan event berskala besar. Event seperti ini harus sering dilaksanakan agar masyarakat merasa terhibur dan senang dan paling utama adalah dapat meningkatkan roda perekonomian.

“Dengan adanya perlombaan Got Talent dan Stand Up Komedi diharapkan dapat memupuk bakat pemuda-pemudi yang ada di Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.

Kegiatan komedi biasanya diselenggarakan di Kota Palembang namun dirinya meminta agar diadakan di Kota Lubuklinggau.

Sementara dalam laporannya Kepala Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau, H. Heri Zulianta mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23 serta memberikan peluang bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dispora & PSSI OKI Jaring 20 Pemain Hadapi Gubernur Cup U-20



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!