Walikota Pagaralam Ida Fitriati Dampingi Tim Nawacita Tinjau Lokasi Rencana Jembatan Lematang







MENINJAU – Suasana saat Walikota Hj Ida Fitriati MKes bersama Tim Nawacita meninjau lokasi pembangunan Jembatan Lematang. (foto-asnadi/korasn.com)

 

KEJELASAN status mengenai kelanjutan proyek Jembatan Lematang tampaknya akan kembali dilanjutkan. Ini terbukti ketika Kota Pagaralam kedatangan Tim Nawacita. Tim Nawacita inilah yang melakukan survey, memberikan saran, serta melaporkan langsung ke pihak Kementrian mengenai kelanjutan dari seluruh proyek negara yang ada di Pagaralam, khususnya Jembatan Lematang.

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati MKes mengharapkan dengan datangnya Tim Nawacita ini dapat melakukan peninjauan serta nantinya dapat membantu pihak Pemkot Pagaralam dalam penyampaian pengerjaan seluruh proyek negara yang ada di Kota Pagaralam kepada Presiden.

Baca Juga :   Pemkot Pagaralam Gabungkan SDN yang Miliki Sedikit Murid

“Kita tentunya sangat berharap bahwa dengan kedatangan Tim Nawacita dapat menjelaskan langsung kepada Presiden bahwa pentingnya menjalankan pembangunan, yang menjadi prioritas bagi masyarakat Kota Pagaralam,” ujar Ida.

Ketua Tim Nawacita, Irwansyah mengatakan, kedatangannya untuk meninjau langsung serta memprioritaskan pembangunan guna kepentingan masyarakat banyak. Terlebih Kota Pagaralam yang saat ini menginjak usia 16 tahun, memang sedang mencari jati diri, dengan giat melakukan pembangunan.

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati MKes didampingi Tim Nawacita.

 

“Tim Nawacita mencari sumbatan-sumbatan yang dapat menghambat pembangunan, dan juga memprioritaskan pembangunan mana yang perlu didahulukan, seperti jembatan lematang ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Petani Pagaralam Kunjungi Eksportir Kopi Malang

Sementara Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkot Pagaralam, Sunarto mengatakan, saat ini proyek negara memfokuskan percepatan pembangunan jalan tol. Namun, ia menyarankan untuk mempercepat teralisasinya pembangunan Jembatan Lematang ini, sebaiknya proyek jembatan tersebut disandingkan dengan pembangunan jalan tol Pagaralam-Lahat.

“Saat ini Presiden memerintahkan untuk melakukan percepatan pembangunan jalan tol, untuk mempercepat teralisasinya pembangunan Jembatan Lematang ini sebaiknya disandingkan dengan pembangunan jalan tol. Kita juga akan membantu mempermudah prosesnya,” ujarnya. (asn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!